INI TENTANG CINTA JUGA…

CINTA MONYET-MONYETAN LAH…

HANYA COPAS DARI TULISAN YANG PERNAH SAYA UPLOAD DI MILIS….
JUGA HANYA UNTUK SEKEDAR REMINDER UNTUK SAYA SENDIRI..JANGAN SAMPAI ADA KEJADIAN SEPERTI INI LAGI DI MASA MENDATANG.

MUDAH-MUDAHAN BERKENAN DIBACA SIAPA SAJA. SAYA MASIH PENGEN BERNOSTALGIA DENGAN MASA-MASA SMA YANG MEMANG SEBETULNYA FULL OF MEMORIES.

KALAU ADA YANG KENA RAYUAN GOMBAL KAKAK KELAS, SAYAJUGA PERNAH KENA. HI..HI..HI..
DENGAN DALIH PINJAM CATATAN KELAS SATU, KARENA MAU UJIAN AKHIR, SOMEONE INI PUN MENDEKAT.

DASARNYA SAYA JUGA SUDAH SUKA SAMA THIS ONE.
PADAHAL CUMA SAMPE SAAT ITU AJA KEDEKATANNYA, HABIS ITU, BABAR BLAS NGGAK ADA KELANJUTANNYA. CUMA SAMPE UCAPAN TERIMA KASIH SETELAH LULUS UJIAN.

APA LAGI SAAT ITU BELUM ADA TEKNOLOGI SECANGGIH SEKARANG (HANDPHONE DLSB). OTOMATIS NGGAK ADA KONTAK SAMA SEKALI. MESKIPUN SAYA TAU ADA DI MANA, KULIAH DI MANA, AKHIRNYA KERJA DI MANA. TAPI ENTAH KENAPA DALAM HATI, HARAPAN ITU TETAP ADA.

SETELAH 26 TAHUN BERLALU, AJAIBNYA BELIAU MENANGGAPI FRIEND REQUEST SAYA DI FACEBOOK.
AWALNYA SAYA BAHAGIA DONG, APALAGI SETELAH BERJAPRI RIA, SAYA JADI TAU LEBIH DALAM TENTANG BELIAU.

ADA SATU RAHASIA YANG SAMPE DETIK INI MASIH SAYASIMPAN, YAITU BELIAU BELUM INGAT BAHWA SAYALAH YANG MEMINJAMI BUKU-BUKU CATATAN JADUL ITU. BIARLAH TETAP JADI RAHASIA.

DENGAN KOMUNIKASI YANG INTENS BY SMS OR EMAIL KAMI NGOBROL, COZ BELIAU KEMUDIAN SIGN OUT DARI FACEBOOK. TERMASUK KONDISINYA SEKARANG YANG SUDAH ADA 3 BEAUTIFULL PACKAGES DI TROLLY KEHIDUPANNYA.

SEANDAINYA TIDAK ADA HALILINTAR YANG SUATU HARI MENYAMBAR KUPING, MATA DAN HATI SAYA, KAYAKNYA RAYUAN GOMBALNYA BERLAKU LAGI.

INFORMASI YANG TIDAK SENGAJA SAYA DAPAT DARI STATUS FACEBOOK SESEORANG, YANG MENGUNGKAP SEGALANYA. DI ANTARA 3 BEAUTIFULL PACKAGES ITU TERSELIP ANOTHER PACKAGE YANG TIDAK CUMA HARUS DIWASPADAI, TAPI JUSTRU HARUS DIJAUHI.

SEPERTINYA SELAMA MASIH BISA MENGHINDAR DARI MASALAH YANG LEBIH BERAT, LEBIH BAIK MENGHINDAR KETIMBANG MENCOBA TETEP BERENANG DALAM MASALAH ITU.

WADUUH, KOK CERITA SAYA SEDIH MULU YA DI SINI…

TAPI BERSAMAAN DENGAN HALILINTAR ITU SAYA BERGABUNG DENGAN GRUP INI. JADI SAYA BISA NGELUARIN UNEG-UNEG YANG SATU INI. BIARPUN MASIH SAKIT, TAPI BERKURANG RASANYA.

TERUS TERANG KOMUNIKASI SAYA DENGANNYA SAMPE HARI INI MASIH ADA, CUMA JADI AGAK HAMBAR SEJAK TERSAMBAR HALILINTAR ITU. BIARLAH, SAYA JUGA NGGAK SUKA KOK SILATURAHIM YANG SUDAH TELANJUR ADA PUTUS BEGITU SAJA. HANYA TUHAN YANG BERHAK MEMUTUS SILATURAHIM DENGAN KEMATIAN. WOW, DALEM BANGET YAAA…

TERIMA KASIH UNTUK MEDIA INI, JUGA UNTUK TEMAN-TEMAN YANG SUDI MEMBACANYA, APALAGI KEMUDIAN BERKOMENTAR.

FULL OF LOVE’S GREETING FOR ALL OF YOU……

Categories: Uncategorized | Leave a comment

Post navigation

Leave a Reply

Blog at WordPress.com.

